top of page
  • Troy

Cara Mengusir Tikus pada Mobil

Mobil merupakan tempat yang nyaman untuk bersembunyi tikus pada malam hari. Namun tahukah anda, dibalik kenyamanan tersebut dapat mengancam kabel-kabel listrik dan mesin mobil anda. Tikus tersebut menggerogoti kabel-kabel yang ada pada ruang mesin mobil anda. Hal ini dapat menimbulkan masalah dan mengganggu sistem kerja mesin. Apalagi jika mobil anda tidak anda gunakan dalam waktu yang lama, maka anda tidak akan menyadari bahwa mobil anda mengalami masalah.


Anda dapat menggunakan cairan khusus untuk mengatasi tikus yang sering masuk ke mobil anda. Cairan tersebut dapat bekerja untuk mengusir tikus dengan cepat dan mudah. Kandungan dalam cairan anti RAT mampu mengusir tikus sehingga dapat menghindari kerusakan listrik mesin mobil.

Menggunakan Anti Rat

Sebenarnya dalam menggunakan cairan tersebut cukup mudah. Umumnya petunjuk penggunaan sudah tersedia dalam kemasan. Namun untuk memperjelas akan kita bahas lebih lanjut. Cara semprot anti RAT Spray sebagai berikut.


Cara menggunakan Cairan Anti RAT pada mesin mobil:

  1. Sebelum menggunakannya silahkan anda kocok terlebih dahulu sehingga cairan tercampur di dalamnya.

  2. Anda semprotkan cairan langsung pada kabel-kabel dan mesin anda secara merata. Waktu yang tepat yakni di malam hari.

  3. Biarkan mengering dengan sendirinya.

  4. Anda juga bisa menggunakan kain, kemudian semprotkan cairan ke kain sampai basah.

  5. Lalu anda balutkan ke kabel yang ada pada mobil anda. Hal ini membuat cairan lebih awet. Anda dapat menyemprotkannya berkali-kali sesuai kebutuhan.

Anda dapat menyemprotkan pada kabel, part-part mobil, spot dalam kap mobil, kaki-kaki mobil jalannya tikus, serta area sekitar mesin anda. Cairan tersebut dapat digunakan setiap hari sesuai keperluan anda.

Motoguard Anti Rat

Moto Guard Anti RAT yang sangat ampuh mengusir tikus yang menyerang mobil anda. Cairan tersebut dapat bekerja untuk mengusir tikus dengan cepat dan mudah. Kandungan dalam cairan anti RAT mampu mengusir tikus sehingga dapat menghindari kerusakan listrik mesin mobil. Motoguard Anti Rat mengandung hawa panas ketika tikus menginjaknya. Apalagi jika tikus menempel pada area yang disemprot, tentu saja membuat tikus kapok sehingga tidak akan kembali lagi. Motoguard Anti Rat tidak menyebabkan karat pada mobil anda. Motoguard Anti Rat akan membuat tikus maupun kecoa trauma untuk kembali ke tempat tersebut.


18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page