top of page

Rawatlah vanbelt motor anda!

Vanbelt merupakan salah satu komponen penting yang ada pada motor matic. Agar usianya lebih lama dengan performa baik, anda bisa berikan perawatan secara rutin. Salah satu tujuan dilakukan perawatan yaitu untuk membersihkan noda, kotoran, dan debu yang menempel. Saat kondisi hujan banyak masalah yang sering terjadi pada kendaraan. Hal ini akan menimbulkan suara decitan akibat gesekan antara belt dengan puli yang tidak seiring. Sumber utamanya terjadi masalah ini pada bagian van beltnya.

Belt Dressing

Belt dressing merupakan produk cairan pembersih dan pelumas van belt terbaik. Dengan menggunakan produk ini, anda bisa menjaga komponen tetap dalam kondisi prima sehingga berkendara pun akan lebih aman dan nyaman. Sayangnya, sebagian besar orang masih terlihat menggunakan oli, padahal cara tersebut salah. Kini dengan menggunakan produk cairan pembersih tersebut mampu mengatasi masalah v-belt berdecit atau selip.


Penggunaan belt dressing memang belum banyak diketahui. Hal ini karena sebagian besar pemilik motor skutik belum mengalami CVT selip. Bagi anda yang sedang mengalami v-belt bermasalah saat musim hujan bisa gunakan produk Belt Dresing Motoguard. Cara ini lebih aman dan mudah.

Motoguard Belt Dressing

Motoguard Belt Dresing menjadi solusi tepat untuk membuat v-belt tetap aman dan berfungsi dengan baik. Dengan menggunakan produk ini, anda bisa menjaga komponen tetap dalam kondisi prima sehingga berkendara pun akan lebih aman dan nyaman.


15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page