Cari
  • Anthony

Fungsi Anti Fog untuk Kaca Mobil

Kaca mobil yang mengalami pengembunan tentu akan mengganggu stabilitas pengendara, yang tentunya hal ini sangat berbahaya karena bisa menjadi penyebab kecelakaan. Kaca yang berembun terjadi karena perbedaan suhu ruang. Untuk menanggulangi hal tersebut, pengendara biasa mengelap dengan tisu atau lap pada embun tersebut. Namun tentu saja cara seperti itu hanya sifatnya sementara. Sebab, tak lama kemudian kaca mobil akan berembun lagi.Embun sendiri terjadi karena perubahan uap air menjadi benda cair, pada suhu udara yang berada di titik bawah embun dan biasa disebut kondensasi. Tahapan kondensasi satu ini sendiri terjadi karena adanya perbedaan pada tekanan udaranya di dalam dan di luar mobil.

Cara Menghindari Pengembunan pada Kaca Mobil

Seiring dengan perkembangan zaman dan juga teknologi, semua hal saat ini menjadi lebih praktis dan mudah. Salah satu inovasi yang ada yaitu cairan anti kabut atau biasa juga disebut dengan cairan Anti Fog. Cairan ini akan mudah sekali anda dapatkan di berbagai toko atau bengkel. Dikemas dalam sebuah botol spray atau semprot yang praktis, sehingga memudahkan anda menyimpan di dalam mobil.


Pengaplikasian pelindung kaca embun terbaik ini sangat mudah sekali. Anda hanya cukup menyemprotkan cairan anti kabut ini pada bagian kaca mobil anda yang berembun. Diamkan beberapa waktu, lalu anda bisa mengelap dengan menggunakan kain halus yang kering, bersihkan secara searah. Berbeda dengan penggunaan shampo di atas, cairan anti kabut ini tidak meninggalkan bekas sama sekali.

Motoguard Anti Fog

Anti Fog Motoguard merupakan cairan anti kabut yang biasa dipakai pada mobil yang mengalami efek pengembunan pada kaca mobil.


#Antifog #Motoguard

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua