top of page
  • Blue

Menghilangkan Water Spot di Kaca mobil

Water spot atau bercak noda minyak yang menempel pada cat bagian body atau bahkan ada pada kaca mobil kesayangan pasti akan mengganggu. Noda-noda ini biasanya ada pada bagian atap, panel, dan juga kaca mobil. Apalagi, bagian-bagian tersebut langsung terpapar sinar matahari. Bercak noda ini tidak akan hilang hanya dengan mencucinya dengan mesin atau sabun cuci mobil biasa. Sangat diperlukan untuk menggunakan cairan khusus seperti cairan yang mempunyai fungsi yang banyak seperti cairan anti jamur.

Waterspot Remover

Selain body, kaca mobil juga merupakan salah satu bagian paling beresiko terserang jamur. Seringnya kaca mobil terkena air hujan serta paparan sinar matahari secara langsung inilah yang menjadikan jamur mudah tumbuh.

Apalagi, bagi anda yang kurang begitu peduli atau kurang memperhatikan kebersihan mobil. Jamur akan dengan cepat menempel dan juga tubuh subur pada bagian tersebut.


Caranya, tentu saja dengan menggunakan glass cleaner. Dengan adanya water spot ini, pandangan akan menjadi terhalang serta membahayakan pengemudi. Jika hal tersebut anda biarkan saja, bukan hanya berbahaya, namun penampilan mobil kesayangan akan tidak menarik lagi.

Motoguard Waterspot Remover

Motoguard Waterspot Remover berfungsi untuk membersihkan kaca mobil dan juga kaca kamar mandi serta kaca aquarium dan interior stainless agar lebih kinclong dan terbebas dari water spot. Biasanya, cairan pembersih noda ini juga merupakan produk yang bisa membuat kaca mobil terlindung tanpa meninggalkan gores.


22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page