Cari
  • Blue

Mencegah Karat Menggunakan Cat Anti Karat

Karat umumnya terjadi pada kendaraan terutama yang berbahan besi. Karena suhu lembab serta musim penghujan tiba, besi kendaraan anda rentan terhadap karat maupun korosi.

Awalnya karat tersebut berupa titik-titik berwarna kuning pada logam maupun besi. Tahukah anda, jika kita membiarkan titik kuning tersebut tanpa adanya penanganan maka semakin lama akan semakin melebar dan menyebabkan keropos. Jika hal tersebut terjadi maka kendaraan anda akan memakan biaya besar untuk mengembalikan kondisi seperti awal.

Cat Anti Karat

Air hujan sangat tajam karena bersifat asam. Sifat tersebut mampu mempercepat proses korosi pada logam. Hal ini berawal dari kendaraan yang terkena guyuran hujan namun tidak di bilas dengan air biasa atau di cuci. Bahkan tidak hanya hal tersebut, menerjang medan berlumpur, medan basah, medan jalan berlubang, atau medan yang berkadar garam tinggi seperti pantai dan panas terik juga memicu adanya korosi besi.


Namun anda tidak perlu khawatir, karena dapat menggunakan Rubberized Undercoating untuk kendaraan anda. Formula terbaik yang dapat melapisi kendaraan anda sehingga terhindar dari karat maupun korosi. Cat anti karat terbaik memberikan kualitas permukaan logam maupun besi kendaraan tahan terhadap guyuran air hujan maupun lumpur. Cat tersebut dapat digunakan untuk melindungi bagian bawah mobil, truk dan alat berat lainnya.

Motoguard Rubberized Undercoating

Motoguard Rubberized Undercoating dapat melindungi inner fender, bagasi, lantai mobil dan lainnya. Moto Guard Rubberized Undercoating mampu melindungi ekstra terhadap benturan kerikil sehingga tetap terjaga. Dengan produk tersebut, perjalanan anda akan lebih menyenangkan karena tidak terbebani kerusakan akibat karat yang menyerang kendaraan anda.

#Rubberizedundercoating #Motoguard

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua