top of page
  • Troy

Penggunaan Zat Aditif untuk Oli kendaraan

Memiliki kendaraan, baik motor atau mobil, pasti tidak jauh dari yang namanya oli. Penggunaan oli atau pelumas tidak bisa sembarangan. Harus menggunakan produk terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kendaraan anda. Mengingat bahwa memilih pelumas berkualitas akan memberikan daya tahan yang awet terhadap segala onderdil kendaraan. Adanya zat aditif pada oli memiliki manfaat khusus yang bisa diandalkan. Hal ini bisa disesuaikan dengan memberi campuran zat aditif tambahan untuk oli.

Penambahan Zat Aditif Oli

Penambahan zat aditif pada oli adalah kebutuhan yang bisa memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah memaksimalkan fungsi oli pada kendaraan. Ada banyak sekali fungsi oli aditif yang bisa menambah kualitas mesin. Hal ini bisa dibuktikan dengan berbagai uji coba. Sehingga mesin akan tahan lama dan halus jika digunakan untuk berkendara.


Penggunaan cairan ini juga bisa bikin suara mesin lebih halus, adanya peningkatan performa dan bahan bakar lebih irit. Sangat pas untuk senjata tambahan saat melakukan perjalanan jauh.

Motoguard Additive Oil

Motoguard Additive Oil adalah cairan yang diformulasikan untuk dapat mencegah terjadinya proses oksidasi pada molekul pelumas. Motoguard Additive Oil juga dapat menjaga kualitas oli pada mesin kendaraan anda. Dan dapat meredam kebisingan suara mesin kendaraan anda.


4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page