Cari
  • Anthony

Rawat Rantai Kendaraan Motor Anda!

Karat umumnya terjadi pada kendaraan terutama yang berbahan besi. Karena suhu lembab serta musim penghujan tiba, besi kendaraan anda rentan terhadap karat maupun korosi.

Awalnya karat tersebut berupa titik-titik berwarna kuning pada logam maupun besi. Tahukah anda, jika kita membiarkan titik kuning tersebut tanpa adanya penanganan maka semakin lama akan semakin melebar dan menyebabkan keropos. Jika hal tersebut terjadi maka kendaraan anda akan memakan biaya besar untuk mengembalikan kondisi seperti awal.

Penggunaan Chain Lube

Pada dasarnya pelumas rantai dapat melindungi rantai motor anda dari karat, gesekan yang membuat rantai putus serta rantai akan lebih awet. Namun, sebagian orang masih bingung dengan cara menggunakan chainlube tersebut pada rantai motor. Bahkan, ada yang menggunakan oli bekas untuk merawat rantai tersebut. Lalu, tahukah anda, jika menggunakan oli adalah cara yang salah.


Justru ketika kita menggunakan oli, debu maupun kotoran mudah menempel sehingga mudah aus dan putus. Terkadang oli membuat seluruh garasi atau rumah berbau oli menyengat. Anda cukup menggunakan chainlube khusus rantai agar perawatan sempurna. Pelumas tersebut tidak mudah hilang. Chainlube tersebut akan lama menempel pada rantai meski 3 kali terkena hujan. Anda dapat menggunakan pelumas tersebut maksimal 2 hari sekali atau dapat anda atur sesuai dengan keinginan. Pelumas yang lebih tahan lama akan membuat kendaraan anda lebih awet.

Motoguard Chain Lube

MotoguardFormula yang ada pada Chainlube terbaik untuk kendaraan tersebut mampu Merawat rantai, Mencegah dari karat, Melicinkan rantai sehingga perputaran lebih baik,

Menghilangkan karat yang membuat rantai putus. Pelumas tersebut membuat rantai dan gear menjadi lembab dan tidak kering. Sehingga, tetap lembut dan perputaran roda lancar.

#Chainlube #Motoguard

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua